Ditemukan Kakek Terbaring di Teras Kios Kosong, Polisi Gercep Datangi Lokasi dan Antar Pulang

- 17 Maret 2023, 19:41 WIB
kakek yang ditemukan terbaring didepan kios diantarkan pulang oleh petugas
kakek yang ditemukan terbaring didepan kios diantarkan pulang oleh petugas /Humas Polres Pemalang/

SEPUTAR PANTURA – Seorang kakek ditemukan warga terbaring di teras kosong yang berada dilokasi terminal grosir Comal, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang pada Kamis 16 Maret 2023 kemarin.

Usai ditemukan warga, kakek tersebut mengaku dari Ujung Gede Ampel Gading. Namun, usai didatangi petugas dari kepolisian ternyata kakek tersebut merupakan warga Sidorejo Kendalduwur, Comal, Kabupaten Pemalang.

Mendapati informasi tersebut, personal Polsek Comal langsung bergegas berusaha mengantarkan pulang yang berinisial S (65) tersebut kerumahnya.

Baca Juga: Kapolres Brebes Cek Jalur Persiapan Pemudik dan Kesiapan Pengamanan Lebaran Tahun 2023

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kapolsek Comal AKP Heru Irawan mengatakan, pihaknya mengantarkan kakek tersebut ke rumahnya usai menerima informasi dari warga sekitar.

"Saat melaksanakan patroli, kami menerima informasi dari warga yang melihat seorang kakek tanpa identitas sedang berbaring di teras sebuah kios kosong," kata Kapolsek Comal.

Setelah dilakukan pengecekan, Kapolsek Comal mengatakan, personilnya mendapati kakek tersebut sedang dalam keadaan sakit dan berbaring di teras kios hanya beralaskan karpet plastik.

Baca Juga: Tidak Membosankan, Inilah Rekomendasi 6 Tempat Wisata di Brebes yang Instagramable dan Popular

"Namun Kakek tersebut tidak membawa kartu identitas apapun, ia hanya membawa sebuah tas punggung," kata Kapolsek Comal.

Saat melakukan penyelidikan, Kapolsek Comal mengatakan, personilnya mendapatkan informasi dari salah seorang warga di sekitar kios yang mengenali kakek tersebut.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x