Pengusaha Muda Asal Tegal Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Gubernur Jateng : Layak Jadi Pemimpin Jawa Tengah

- 22 April 2024, 18:30 WIB
pengusaha muda di Tegal dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng
pengusaha muda di Tegal dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng /Ist/

SEPUTAR PANTRA - Sejumlah kandidat bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur dalam Pemilihan Gubernur di Jawa Tengah sudah mulai memanas.

Setelah mendengar kabar seperti Sudaryono, Gus Yusuf yang diisukan bakal maju pada kontestasi Pilkada Jawa Tengah, kini Irjen Pol Ahmad Luthfi juga tengah diisukan yang sama.

Sebagai orang yang telah sukses membawa Jawa Tengah sebagai salah satu daerah aman dan kondusif, Kapolda Jateng itu tengah diisukan menjadi kandidat calon Gubernur Jawa Tengah.

Baca Juga: Tak Hanya di Pemalang, Polisi Sebut Komplotan Pencuri Minimarket Juga Beraksi di Cilacap, Grobogan dan Cirebon

Hal itu, sebagaimana di dirinya masuk ke dalam bursa pemilihan Gubernur Jateng baru-baru ini.

Mendapat informasi tersebut, pengusaha muda asal Tegal, Heri Siswanto turut mendukung orang nomor satu di Polda Jateng itu maju sebagai Gubernur Jateng.

Baginya, Irjen Pol Ahmad Luthfi merupakan orang yang layak memimin Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga: Hadir di Reuni Akbar IKA Smandawi 2024, Pria Asal Tegal Ini Ternyata Punya Jabatan Mentereng di Polda Kaltim

“Saya mendukung bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam bursa Pigub Jateng karena beliau tahu persis tentang seluk beluk Jawa Tengah sehingga beliau dianggap mampu mengembangkan Jawa Tengah lebih maju dan damai.” Terangnya

Tak hanya dari pengusaha, sejumlah tokoh masyarakat juga mulai mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam bursa Pilgub Jateng itu. Diantaranya, H. Kastolani yang berharap beliau menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x