Seorang Mahasiswi di Undana Kupang NTT Ditemukan Meninggal Dunia dalam Posisi Tidur Tengkurab di Kamar Kosnya

- 15 April 2024, 15:33 WIB
Ilustrasi mahasiswi Universitas Nusa Cendana meninggal dunia dikamar kosnya
Ilustrasi mahasiswi Universitas Nusa Cendana meninggal dunia dikamar kosnya /Pixabay @KatarzynaBialasiewicz/

SEPUTAR PANTURA - Seorang mahasiswi dari Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Nusa Tenggara Timur, ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, Minggu 14 April 2024 kemarin.

Kabar tersebut diceritakan oleh kekasih korban yang juga sebagai mahasiswa di Undana usai melaporkan hal itu kepada polisi.

Sebagaimana dilansir Seputar Pantura dari Flores Terkini, kabar ditemukannya korban meninggal dunia bermula ketika pacarnya datang ke tempat kos an korban. Ia menemukan kekasihnya meninggal dunia dalam keadaan posisi tidur tengkurab diatas kasur yang menggunakan kaos hitam dan bercelana pendek jeans warna abu-abu.

Baca Juga: Waduh, Tiga Wisatawan Pantai Widuri Pemalang Terkena Sengatan Ikan Pari, Salah Satunya Dibawa ke Rumah Sakit

Diceritakan pacar korban, Ronal Dobato (26) mahasiwa Semester X FKIP Undana, ia juga sempat mengubungi korban MChP alias Dewi (21) mahasiswa Semester VIII Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undana melalui via WhatsApp. Namun, korban tak kunjung merespon.

Karena khawatir, sang pacar yang tinggal tak jauh dari kediaman korban kemudian menghampiri ke tempat kosannya.

Setibanya disana, Ronal mengaku melihat tempat kosan pacarnya dalam keadaan tertutup. Namun, pintu kosannya tidaklah terkunci.

Baca Juga: Polres Tegal Beberkan Persiapan Arus Balik-Liburan, Puncak Keramaian Diprediksi H+4

Ia pun lantas memanggil korban, namun tidak dijawab. Sontak ia segera berinisiatif merapa korban di bagian kaki, namun kaki korban ternyata sudah dingin dan kaku.

Melihat hal itu, Ronal langsung keluar dan memberitahukan kejadian tersebut kepada penghuni kos lainnya dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x