Hadir di Reuni Akbar IKA Smandawi 2024, Pria Asal Tegal Ini Ternyata Punya Jabatan Mentereng di Polda Kaltim

- 15 April 2024, 18:02 WIB
Dirreskrimum Polda Kaltim, Kombes Pol Kristiaji SIK. bersama istri Ny Ami Kristiaji hadir acara Reuni Akbar IKA Smandawi
Dirreskrimum Polda Kaltim, Kombes Pol Kristiaji SIK. bersama istri Ny Ami Kristiaji hadir acara Reuni Akbar IKA Smandawi /Doc/

SEPUTAR PANTURA - Reuni akbar IKA Smandawi lintas angkatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni SMA 2 Slawi menyita perhatian publik. Pasalnya, selain acara yang digelar dengan sukses dan lacar, juga turut dihadiri oleh tokoh daerah dan nasional. Termasuk juga dihadiri oleh pejabat dari kepolisian berpangkat 3 melati.

Pantauan dari Seputar Pantura, sejumlah tokoh yang hadir diantaranya seperti Joko Kurnianto yang juga selaku Asisten Setda Kabupaten Tegal, Prof Irawan selaku Dekan Unnes, dr Warjito dari IPB, dr Edy selaku pegiat pendidikan dan Budi Joyo Santoso yang juga selaku anggota Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU). Termasuk, Dirreskrimum Polda Kaltim, Kombes Pol Kristiaji SIK.

Kedatangan Dirreskrimum Polda Kaltim, Kombes Pol Kristiaji SIK itu ternyata datang bersama istrinya Ny.Ami Kristiaji. Mereka berdua juga merupakan satu almamater di SMA N 2 Slawi angkatan 90.

Baca Juga: Seorang Mahasiswi di Undana Kupang NTT Ditemukan Meninggal Dunia dalam Posisi Tidur Tengkurab di Kamar Kosnya

Seputar Pantura berkesempatan melakukan wawancara ekslusif dengan Dirreskrimum Polda Kaltim, Kombes Pol Kristiaji SIK melalui sambungan telephone, Senin 15 April 2024.

Meski hanya beberapa hari saja di Tegal, ia mengaku bersyukur bisa menghadiri Reuni Akbar IKA Smandawi lintas angkatan yang digelar beberapa waktu lalu.

"Saya datang di Tegal di hari Sabtu 13 April 2024 untuk silaturahmi bersama keluarga. Alhamdulilah bisa hadir Reuni Akbar IKA Smandawi lintas angkatan di hari Minggu, lalu langsung pulang ke Balikpapan, Kalimantan Timur," ujarnya.

Baca Juga: Waduh, Tiga Wisatawan Pantai Widuri Pemalang Terkena Sengatan Ikan Pari, Salah Satunya Dibawa ke Rumah Sakit

Meski sempat bisa menghadiri Reuni Akbar IKA Smandawi lintas angkatan, polisi berpangkat melati 3 itu mengaku tak mesti bisa pulang ke kampung halamannya. Hal itu, dikarenakan tergantung penugasan.

"Tak mesti bisa pulang, tergantung penugasan lebaran," sambungnya.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x