Ketua Pradja Kabupaten Tegal Ambil Formulir Calon Bupati via PDI Perjungan Diiringi 234 SC dan Kades

- 24 April 2024, 15:03 WIB
Ketua Pradja Kabupaten Tegal, M Mu'min saat mengambil formulir di kantor PDI Perjuangan Kabupaten Tegal
Ketua Pradja Kabupaten Tegal, M Mu'min saat mengambil formulir di kantor PDI Perjuangan Kabupaten Tegal /Doc/

SEPUTAR PANTURA - Usai menyatakan diri beberapa waktu lalu tentang bakal maju mencalonkan diri menjadi Bupati Tegal, akhirnya Ketua Pradja Kabupaten Tegal, Muhammad Mu'min mengambil formulir pendaftaran melalui PDI Perjuangan.

Pengambilan formulir tersebut juga di iringi ratusan kades yang tergabung dalam Pradja Kabupaten Tegal dan organisasi 234 SC Kabupaten Tegal menuju kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Jalan Jenderal Ahmad Yani No.34, Procot, Slawi, Rabu 24 April 2024.

Bersama dengan rombongannya, M Mu'min sebelumnya melakukan Halal bi Halal bersama Kades se 281 Desa di Pendopo Amangkurat, Pemkab Tegal. Kemudian, dirinya melanjutkan perjalanan menuju ke Masjid Agung Slawi untuk sholat bersama dengan para kepala desa.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Tegal Pastikan Pembalap di Slawi Road Race Dilindungi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Ketua Pradja Kabupaten Tegal, M Mu'min menyatakan kesiapannya dalam kontestasi pilkada di Kabupaten Tegal tahun 2024 ini setelah didukung oleh ratusan kepala desa se Kabupaten Tegal.

"Hari ini, alhamdulilah kita sudah mengambil formulir pendaftaran di kantor sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Tegal untuk menjadi bakal calon Bupati Tegal periode 2024-2029," ujarnya.

Dia berharap, karena diminta untuk menjadi calon Bupati Tegal dari organisasi Pradja Kabupaten Tegal, pihaknya mengambil formulir tersebut untuk ikut berkontestasi pada pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga: Saat Personil Dewa 19 Nyanyikan Lagu-lagunya di Konser Mukadimah, Penonton Terhiptonis

"Tentunya, kita menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Untuk pengambilan di langkah Pilkada, saya mengambil formulir untuk maju GI," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rudi Suswanto mengaku telah menerima kehadiran Ketua Pradja Kabupaten Tegal, M Mu'min yang datang ke kantor PDI Perjuangan Kabupaten Tegal.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x