Penuhi Panggilan Sekjen PDI Perjuangan, Gibran Angkat Bicara Soal Pertemuan dengan Prabowo Subianto

- 22 Mei 2023, 15:29 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bersama Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Bidang Kehormatan PDIP Komarudin Watubun di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bersama Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Bidang Kehormatan PDIP Komarudin Watubun di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023). /Foto: ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

SEPUTAR PANTURA – Gibran angkat bicara menyoal tentang pertemuan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dengan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Pertemuan keduanya yakni di Angkringan Omah Semar, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah itu pada Jumat malam 19 Mei 2023 lalu.

Gibran pun angkat bicara usai memenuhi panggilan dari Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta pada Senin 22 Mei 2023.

Baca Juga: Ini Hadiah Untukmu! Temukan Keberuntungan pada Kode Redeem Genshin Impact Rilis Hari Ini Senin 22 Mei 2023

Dilansir dari PR Depok, Gibran yang datang di Kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta itu tiba pukul 10.28 Wib yang didampingi seorang ajudan.

Dalam pertemuan tersebut, hadir juga relawan yang mendukung Joko Widodo dan mereka juga mendeklarasikan dukungan mereka untuk Prabowo dalam Pemilihan Presiden 2024.

Menanggapi hal ini, Gibran menyatakan bahwa dia siap menghadapi sanksi dari PDI Perjuangan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya seorang "anak kecil" atau kader baru yang jika ditegur tidak bisa menghindar.

Baca Juga: Kabar Hilangnya Patung Ganesha di Gunung Bromo, Pihak BB TNBTS Angkat Bicara

"Saya tidak pernah menghindar. Saya hanya seorang anak kecil di sana, kader baru. Jika saya ditegur, silakan," kata Gibran di Surakarta pada Sabtu, 20 Mei 2023, dilansir dari PR Depok.

Putra sulung Presiden Jokowi juga mengakui bahwa dia menerima telepon dari Hasto Kristiyanto satu hari setelah bertemu dengan Prabowo.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x