Relawan Nelayan di Kota Tegal Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran, Siap Menangkan Satu Putaran

- 17 Desember 2023, 14:14 WIB
Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) Tegal deklarasikan dukung Prabowo-Gibran menang satu putaran
Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) Tegal deklarasikan dukung Prabowo-Gibran menang satu putaran /Dimas Reza Y/Seputar Pantura/

SEPUTAR PANTURA - Ratusan nelayan dari Kota Tegal melakukan deklarasi untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pemilu 2024 mendatang.

Relawan yang mengatasnamakan Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) Kota Tegal itu melakukan deklrasi mendukung Prabowo-Gibran di depan Wakil Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN), Ahmad Muzani di KUD Mina, Kota Tegal, Minggu 17 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, Koordinator SNI Kota Tegal, Rizwanto menyatakan sikap untuk mendukung Prabowo-Gibran dan siap memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 itu menang dalam satu putaran.

"Menang satu putaran, setuju?. Kita kawal bersama-sama, melalui pasangan Prabowo-Gibran, semoga bisa memberikan kesejahteraan bagi nelayan," ujarnya dihadapan para relawan.

Baca Juga: Soal Viralnya Video Capres Nomor Urut 2 Sebut 'Ndasmu Etik' Beredar di Medsos, Jubir Prabowo : Bercanda

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sekaligus Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengucapkan terima kasih kepada nelayan yang mau memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 mendatang.

"Prabowo mengucapkan rasa terharu dan terima kasihnya kepada para nelayan di Tegal, Brebes, Pekalongan, Batang, Semarang bahkan sampai Jawa Timur dan terakhir kemarin di Cilacap yang dukungannya tak pernah berhenti kepadanya," ungkapnya.

Muzani mengungkapkan, bahwa Prabowo memang betul-betul sungguh merasakan apa yang dirasa oleh para nelayan saat ini. Sebab, para nelayan kerap kali melaut hingga seminggu lamanya, begitu pulang bukan mendapatkan untung melainkan buntung.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x