Soal Viralnya Video Capres Nomor Urut 2 Sebut 'Ndasmu Etik' Beredar di Medsos, Jubir Prabowo : Bercanda

- 17 Desember 2023, 12:42 WIB
Jubir Prabowo sekaligus pendiri Matahari Pagi, Dr Dahnil Amzar Simanjuntak saat akan menghadiri deklarasi relawan nelayan dukung Prabowo-Gibran di Kota Tegal
Jubir Prabowo sekaligus pendiri Matahari Pagi, Dr Dahnil Amzar Simanjuntak saat akan menghadiri deklarasi relawan nelayan dukung Prabowo-Gibran di Kota Tegal /Dimas Reza Y/Seputar Pantura/

SEPUTAR PANTURA - Soal viralnya video Calon Presiden (Capres) nomor urut dua yang tengah menjadi perbincangan warganet karena melontarkan celotehan unik yang menyebut "ndasmu etik" turut direspon oleh Juru Bicara Prabowo Subianto, Dr Dahnil Amzar Simanjuntak.

Menurutnya, hal itu merupakan bercandaan Prabowo Subianto di acara internal Partai Gerindra beberapa waktu lalu. Apalagi yang hadir adalah para sahabat seperjuangan Prabowo.

"Itu merupakan hal biasa di acara forum-forum begitu. Kalau kita berteman juga biasa bicara seperti itu, jadi tidak ada soal etik yang menyangkut pautkan dan ini hanyalah perbincangan soal kolega dengan teman-teman dekat saja," ujarnya saat ditemui Seputar Pantura saat berkunjung ke Kota Tegal ketika melakukan kegiatan Deklarasi Relawan Matahari Pagi dan Relawan Nelayan pendukung Prabowo-Gibran di KUD Mina, Tegalsari, Minggu 17 Desember 2023.

Baca Juga: 1.269.484 Jumlah Surat Suara Sudah Diterima KPU Kabupaten Tegal : Yang Belum Capres-Cawapres dan DPD

Pernyataan Calon Presiden (Capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto tengah menjadi perbincangan warganet lantaran melontarkan celotehan "Ndasmu etik". Videonya pun viral di media sosial

Ucapan itu dilontarkan Prabowo saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di JIExpo, Jakarta pada Jumat 15 Desember 2023 lalu.

Cuplikan pernyataan itu diketahui lewat potongan video pendek yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Calon Presiden nomer urut 2 turut mengomentari pertanyaan soal perasaannya soal etik.

Baca Juga: Gibran Kerap Diremehkan Jelang Debat Cawapres, Jubir Prabowo : Nanti Bakal Ada Kejutan

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x