Gibran Kerap Diremehkan Jelang Debat Cawapres, Jubir Prabowo : Nanti Bakal Ada Kejutan

- 17 Desember 2023, 10:02 WIB
Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak saat berkunjung di Kota Tegal
Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak saat berkunjung di Kota Tegal /Dimas Reza Y/Seputar Pantura/

SEPUTAR PANTURA - Menjelang debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) ketiga calon yang akan bertarung gagasan pada Jumat 22 Desember 2023 mendatang, Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak memastikan kesiapan Gibran Rakabuming Raka sudahlah matang.

"Mas Gibran persiapannya sudah matang, nanti bakal ada kejutan, tunggu saja," ujarnya saat menghadiri acara Deklarasi Matahari Pagi dan Nelayan Relawan Prabowo-Gibran di KUD Mina, Kota Tegal, Minggu 17 Desember 2023.

Relawan Prabowo-Gibran dari unsur Nelayan itu sedikitnya dihadiri ribuan masyarakat yang berlangsung sejak pagi pukul 06.30 Wib.

Baca Juga: BPUM Dihentikan oleh Pemerintah, UMKM Tetap Bisa Terima Bantuan Rp400 Ribu Lewat Link Ini

Meski pasangan dari Capres Prabowo Subianto itu kerap diremehkan oleh kedua cawapres lain, ia mengungkap agar janganlah pernah meremehkannya. Sebab, Gibran Rakabuming Raka bakal menampilkan performance terbaiknya. 

"Mas Gibran yang katanya dianggap tidak mampu, underdog dan segala macam, jangan lupa lho, underdog itu kadang-kadang bisa luar biasa penampilannya," ungkapnya saat ditemui Seputar Pantura.

"Pasti banyak kejutan, mas Gibran juga bakal menampilkan performance terbaiknya," tambahnya.

 

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x