Kerap Diremehkan, Ahmad Muzani Sebut Didebat Cawapres Gibran akan Beri Kejutan : Salah Satu Walikota Terbaik

- 17 Desember 2023, 13:09 WIB
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani ketika ditanya awak media usai menghadiri deklarasi Relawan Nelawan pendukung Prabowo-Gibran di Kota Tegal
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani ketika ditanya awak media usai menghadiri deklarasi Relawan Nelawan pendukung Prabowo-Gibran di Kota Tegal /Dimas Reza Y/Seputar Pantura/

SEPUTAR PANTURA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sekaligus Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani merespon soal Cawapres nomer urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang kerap diremehkan dan dipertanyakan kesiapannya saat menghadapi Debat Pilpres 2024 mendatang.

Debat Capres-Cawapres yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI itu akan berlangsung pada Jumat 22 Desember 2023 mendatang.

"Gibran itu Wali Kota terbaik, salah satu Wali Kota terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Jadi dalam pendekatan, penguasaan dan solusi-solusi masalah dia sangat menguasai," ujarnya saat ditemui awak media usai kegiatan Deklarasi Relawan Nelayan untuk Prabowo-Gibran di Kota Tegal, Minggu 17 Desember 2023.

Baca Juga: Soal Viralnya Video Capres Nomor Urut 2 Sebut 'Ndasmu Etik' Beredar di Medsos, Jubir Prabowo : Bercanda

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya meyakini dan ditambah dengan kepercayaan dari Prabowo Subianto seratus persen kepadanya, debat yang akan datang tersebut bisa jadi menarik. Bahkan, akan ada kejutan-kejutan.

"Bakal ada kejutan-kejutan yang akan ditampilkan oleh Gibran Rakabuming Raka," terangnya.

Disisi lain, ia mengungkapkan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, strateginya adalah memberikan pilihan kepada masyarakat tentang program yang akan dijalankan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Gibran Kerap Diremehkan Jelang Debat Cawapres, Jubir Prabowo : Nanti Bakal Ada Kejutan

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x