Polres Pemalang Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana di Comal, Salah Satu Tersangka adalah Anak Korban

- 8 Desember 2023, 12:58 WIB
Polres Pemalang Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana di Comal, Salah Satu Tersangka adalah Anak Korban
Polres Pemalang Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana di Comal, Salah Satu Tersangka adalah Anak Korban /Doc Humas Polres Pemalang/

SEPUTAR PANTURA - Setelah sebelumnya mengamankan tersangka AN (22), Polres Pemalang kembali mengamankan seorang tersangka berinisial MB (20) yang merupakan anak kandung dari korban MA (60), dan menetapkan keduanya sebagai tersangka dugaan tindak pidana pembunuhan berencana dan pencurian dengan kekerasan terhadap korban.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya dalam konferensi pers yang digelar di Aula Tribrata Polres Pemalang, Jumat 8 Desember 2023.

“Dugaan tindak pidana pembunuhan berencana terungkap, setelah Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pemalang melakukan pendalaman dan berbagai tahap penyelidikan,” kata Kapolres Pemalang.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan dan Curas di Comal Akhirnya Diungkap Polisi, Diduga Motif Pelaku untuk Bayar Hutang

Kapolres Pemalang mengatakan, kasus tersebut berawal saat tersangka AN mendatangi MB untuk meminjam uang Rp. 1,5 juta, Jumat 3 November 2023 lalu.

“Setelah MB memberikan pinjaman uang kepada AN, kemudian terjadi perbincangan antara MB dan AN,” kata Kapolres Pemalang.

Dalam perbincangan kedua tersangka, Kapolres Pemalang mengatakan, MB meminta AN untuk melakukan pembunuhan pada korban MA, yang merupakan ayah kandung dari MB.

Baca Juga: 33 Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di Kabupaten Tegal Telah Tertangani 100 persen

“Diduga karena korban tidak memenuhi beberapa permintaan MB, sehingga MB merasa sakit hati,” kata Kapolres Pemalang.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x