Geger Penemuan Mayat di Pasar Randugunting Tegal, Kurang dari 1 Jam Polisi Berhasil Amankan Pelaku

- 6 Desember 2023, 13:06 WIB
polisi saat mengevakuasi jasad korban di Pasar Randugunting, Kota Tegal
polisi saat mengevakuasi jasad korban di Pasar Randugunting, Kota Tegal /Doc/

SEPUTAR PANTURA – Penemuan mayat di Pasar Randunting yang menggegerkan warga Kota Tegal akhirnya berhasil diungkap polisi kurang dari 1 jam. Diketahui, mayat seorang pria yang meninggal dunia di Pasar Randugunting itu ditemukan warga pertama kali saat di pasar.

Adapun identitas korban yakni Reza Mahendra (33) warga Perumahan Prajamukti, Desa Kalisapu, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal ditemukan warga pertama kali saat korban tergeletak di halaman Pasar Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, Rabu 6 Desember 2023 pagi.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi mengatakan, pengungkapan kasus itu bermula dari adanya laporan warga tentang penemuan mayat. Selanjutnya, pihaknya langsung menerjunkan anggota untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi korban serta penyelidikan.

Baca Juga: 1.269.484 Jumlah Surat Suara Sudah Diterima KPU Kabupaten Tegal : Yang Belum Capres-Cawapres dan DPD

"Setelah mendapatkan laporan, kita langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Selanjutnya, kita melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada pada sekitar lokasi kejadian," katanya melalui siaran pers Humas Polres Tegal Kota, Rabu 6 Desember 2023.

Dikatakan, dari hasil penyelidikan sementara diketahui korban meninggal diduga setelah dipukul oleh pelaku yang berinisial MT (66) tahun warga Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Pelaku mengaku kesal dengan ulah korban yang datang secara tiba-tiba, mengamuk dan mencari seseorang.

"Berdasarkan hasil penyelidikan dan barang bukti termasuk CCTV di lokasi kejadian, kita berhasil mengamankan seorang laki-laki MT (66) yang diduga sebagai pelaku. Kemudian setelah kita adakan pemeriksaan lebih mendalam yang bersangkutan mengakui telah membunuhnya dengan cara memukul menggunakan sebuah tongkat kayu," terangnya.

Baca Juga: Yenny Wahid Didepan Ribuan Santri : Mahfud MD Benar-benar Orang yang Komitmen Menegakkan Hukum di Indonesia

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x