Tawuran Antar Pelajar Sekolah di Kabupaten Tegal Kembali Terjadi, Akibatnya 1 Orang Mengalami Luka Berat

- 23 Juni 2023, 14:12 WIB
Ilustrasi tawuran antar pelajar
Ilustrasi tawuran antar pelajar /Pikiran Rakyat

SEPUTAR PANTURA – Tawuran antara pelajar sekolah di Kabupaten Tegal kembali terjadi. Tawuran tersebut terjadi diareal embung jalan raya Dukuhwaru Kabupaten Tegal. Akibatnya, 1 korban mengalami luka berat akibat tebasan benda tajam yang mengenai bagian dada hingga tembus ke bagian paru-paru.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod  Zakun melalui Kasat Reskrim AKP Vonny Farizky membenarkan insiden tersebut.

Berdasarkan laporan yang diterima dari Polsek Dukuhwaru, insiden tersebut terjadi pada Rabu 21 Juni 2023 pukul 16.30 Wib.

Baca Juga: Perangkat Desa Sidaharja Mendapat Hadiah Mobil Expander Bank Jateng

“Berdasarkan informasi dari masyarakat terkait adanya tawuran antar pelajar SMK, kemudian petugas patroli Polsek Dukuhwaru melakukan pengecekan di TKP embung yang berada di  Jalan Raya Dukuhwaru - Bulakpacing, masuk Desa Dukuhwaru Kecamatan Dukuhwaru," ujarnya, Kamis 22 Juni 2023 kemarin.

Dikatakan, bahwa saat dilokasi, warga menemukan ada 1 korban pelajar yang terkapar hingga berlumuran darah yang kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sementara, 3 pelajar lainnya yang juga mengalami luka ringan, dirujuk ke RSI Singkil Adiwerna Tegal.

" Korban yang mengalami luka bacok di bagian dada  dan tembus ke sebagian paru - paru tersebut sempat dirawat tim medis di ruang ICU dan menjalani operasi. Identitas korban  Mohammad Galih Trigani (17) pelajar kelas XI SMK swasta warga Desa Slarang Lor RT 01/ RW 04 Kecamatan Dukuhwaru," cetusnya.

Baca Juga: Dua Ruang di SD Negeri Dukuhjati Wetan Mangkrak Terbengkalai, Plt Kepala Sekolah : Ditinggalkan Para Pekerja

Sementara itu, pihak RSUD dr Soesilo melalui bagian umum, Harso menyatakan sempat menjalani operasi atas korban yang mengalami luka berat. Korban, kemudian dipindahkan ke ruang Mawar II.

Sementara itu Kapolsek Dukuhwaru, AKP Mustain mengaku pihaknya terus berkoordinasi dengan Satresrim Polres Tegal untuk menguak pelaku pembacokan tersebut.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x