Kapolres Pimpin Evakuasi Korban Kecelakaan Truk di Tol Pemalang

- 4 April 2023, 21:43 WIB
proses evakuasi korban kecelakaan lalu lintas antara dua kendaraan jenis truk di bahu jalan Tol KM 312+400 jalur B dekat exit Tol Gandulan Pemalang
proses evakuasi korban kecelakaan lalu lintas antara dua kendaraan jenis truk di bahu jalan Tol KM 312+400 jalur B dekat exit Tol Gandulan Pemalang /Humas Polres Pemalang/

SEPUTAR PANTURA -  Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya memimpin langsung proses evakuasi korban kecelakaan lalu lintas antara dua kendaraan jenis truk di bahu jalan Tol KM 312+400 jalur B dekat exit Tol Gandulan Pemalang, Selasa 4 April 2023 siang.

Sesampainya di TKP, Kapolres Pemalang mengatakan, petugas mendapati jasad yang diduga pengemudi truk gandeng sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka bakar di sisi luar sebelah kanan pintu pengemudinya.

"Kami juga sempat mengevakuasi pengemudi truk bermuatan material ke rumah sakit," kata Kapolres Pemalang.

Baca Juga: Jelang Hari Jadi ke 117 Kota Pekalongan, Seluruh Masyarakat Diimbau Kibarkan Bendera Merah Putih

"Namun karena korban mengalami luka serius pada bagian paha, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit," imbuh Kapolres Pemalang.

Dari keterangan saksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Kapolres Pemalang mengatakan, diduga kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi akibat truk gandeng bermuatan kimia cair menabrak bagian belakang truk material yang sedang berhenti di bahu jalan.

"Sehingga truk muatan material yang di depannya terdorong, hingga menabrak pembatas jalan," kata Kapolres Pemalang.

Baca Juga: Buntut Ledakan Petasan di Magelang, Ganjar Ingatkan Warga Jangan Mercon-Merconan Lagi

Dalam proses evakuasi, Kapolres Pemalang mengatakan, Polres Pemalang bersinergi dengan pihak Tol dan Damkar dari eks karesidenan Pekalongan.

"Saat ini sedang diupayakan evakuasi pada kedua kendaraan tersebut," kata Kapolres Pemalang.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x