Kapolres Tegal Turun Langsung Lakukan Patroli di Pusat Kerawanan dan Berkumpulnya Massa

- 30 Maret 2023, 20:41 WIB
Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat berpatroli diwilayah Kabupaten Tegal menggunakan kendaraan roda dua dinas
Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat berpatroli diwilayah Kabupaten Tegal menggunakan kendaraan roda dua dinas /Humas Polres Tegal/

SEPUTAR PANTURA – Buntut aksi tawuran yang beberapa waktu lalu telah menelan korban hingga meninggal dunia, Kepolisian Resor (Polres) Tegal terus melakukan berbagai upaya. Salah satunya yakni melakukan kegiatan patroli malam di wilayah Kabupaten Tegal

Kegiatan Patroli malam itu secara langsung dipimpin oleh Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun didampingi Waka Polres Tegal Kompol Johan Valentino Nanuru, PJU hingga anggota Polres Tegal.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengungkapkan, pihaknya melakukan kegiatan patroli guna mencegah aksi kejahatan dan hadir ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Tegal Gandeng 37 PLKK Sebagai Mitra Kerja

“Kami menyasar di tempat area berkumpulnya massa seperti Alun-alun Hanggawana Slawi, Taman Rakyat Slawi Ayu hingga daerah rawan kejahatan,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut, lanjut ia, guna meningkatkan kepercayaan Polri kepada masyarakat serta menjamin terpeliharanya ketertiban dan keamanan masyarkaat di Kabupaten Tegal.

Ditengah perjalanan, dirinya juga berkesempatan menyapa masyarakat yang sedang melakukan kegiatan dan menghimbau agar selalu waspada hingga untuk tidak takut lapor kepada polisi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini 28 Maret 2023: Jaga Kesehatanmu Secara Khusus

“Masyarakat janganlah takut untuk melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada polisi. Karena kami merupakan pengayom, pelindung untuk masyarakat. Silahkan jika ada yang mencurigakan seperti tawuran hingga perang sarung laporkan saja,” bebernya.

Dikatakan, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Tegal untuk menjaga kondusifitas di lingkungannya selama bulan Ramadan 1444 H.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x