Mansur Hidayat Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Ramadan 1444 H : Jangan Ada Perang Sarung

- 31 Maret 2023, 07:30 WIB
Mansur Hidayat berikan sembako kepada lansia
Mansur Hidayat berikan sembako kepada lansia /pemalangkab.go.id/

SEPUTAR PANTURA – Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat berkesempatan menghadiri tarawih dan silaturahim (tarhim) bersama Forkopimda di Masjid Jami Al Fatah Desa Purwosari Kecamatan Comal, Rabu 29 Maret 2023 kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan, jajaran Forkopimda Kabupaten Pemalang, Pj Sekda Mohammad Sidik, Kepala OPD, Camat dan Kades Se Kecamatan Comal.

Dilansir dari laman Pemkab Pemalang, pihaknya juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan lansia. Bantuan tersebut berupa dana sosial Rp200 ribu, paket bantuan sembako dan sarung yang berasal dari Palang Merah Indonesia (PMI) Pemalang.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Tegal Gandeng 37 PLKK Sebagai Mitra Kerja

Selain itu, juga diserahkan paket sembako untuk lansia yang berasal dari Dinas Sosial, dan juga bantuan berupa uang tunai untuk marbot masjid yang berasal dari Kemenag Pemalang serta bantuan untuk TPQ, Masjid, Ponpes, dan Madrasah Diniyah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Dikatakan, dirinya meminta kepada masyarakat Kabupaten Pemalang untuk menjaga kondusifitas di lingkungannya selama bulan Ramadan 1444 H.

“Pokoknya jangan ada keributan seperti perang sarung yang saat ini sedang marak di masyarakat, ” tambahnya.

Baca Juga: Antisipasi Kenakalan Remaja di Bulan Ramadhan, Polres Pemalang Patroli Malam Sampai Dini Hari

Mansur juga mengajak kepada warga masyarakat Kabupaten Pemalang untuk bersama-sama meningkatkan derajat keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Dan kepada Kepala Dinas agar memanfaatkan momentum ramadan untuk meningkatkan semangat dalam melayani masyarakat.***

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x