Jenazah Telah Tiba, Warga Tegal yang Tewas Akibat Diserang KKB Papua Disambut Isak Tangis Keluarga

- 28 November 2023, 23:27 WIB
Jenazah warga Talok Tegal yang tewas akibat diserang KKB Papua tiba di kampung halamannya
Jenazah warga Talok Tegal yang tewas akibat diserang KKB Papua tiba di kampung halamannya /Dimas Reza Y/

SEPUTAR PANTURA - Salah satu pekerja bangunan asal Tegal yang tewas akibat ditembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua akhirnya tiba di kampung halamannya.

Jenazah tiba di kampung halaman di Desa Talok, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal diantarkan menggunakan mobil ambulan berplat nomor K pada 28 November 2023 pukul 21.50 Wib. Isak tangis dari keluarga pun pecah saat jenazah dikeluarkan dari mobil tersebut.

Benar saja, setelah di cek oleh keluarganya saat membuka peti jezanah itu, korban merupakan warga Talok yang diketahui Slamet Riyanto (35).

Baca Juga: Ditanya Soal Melanjutkan Bupati Tegal Periode Mendatang, Ini Jawaban Umi Azizah

Slamet Riyanto (35) merupakan salah satu dari tiga pekerja bangunan Puskesmas Boega Barat di Kampung Jambul, Distrik Boega Barat, Kabupaten Puncak yang tewas akibat diserang Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua pada Jumat 24 November 2023 lalu. Ia merupakan warga Desa Talok, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal.

Kepala Desa Talok Pangkah, Abdul Gofir mengatakan, sebelum tiba di Tegal, jenazah diketahui diterbangkan dari Bandara Mozez Kilang Timika, Papua Tengah sejak Selasa 28 November 2023 pukul 06.00 waktu setempat.

"Jenazah memasuki Pekalongan mulai pukul 20.00 Wib," jelasnya.

Baca Juga: Sekelompok Pelajar di Pemalang yang akan Lakukan Aksi Tawuran Berhasil Dicegah Polisi

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x