Korban Tewas yang Diduga Karena Tawuran di Jalingkos Slawi Tegal Ditemukan Barang Bukti Gergaji Es Batu

- 10 Maret 2023, 18:21 WIB
Kasareskrim Polres Tegal, AKP Vonny Farizky saat ditemui sejumlah awak media
Kasareskrim Polres Tegal, AKP Vonny Farizky saat ditemui sejumlah awak media /Dimas Reza Y/

SEPUTAR PANTURA - Korban tewasnya seorang anak SMP yang diduga karena tawuran di jalan lingkar Kota Slawi (Jalingkos), polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam. Senjata tajam itu diantaranya Celurit, Samurai dan Gergaji Es Batu.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun melalui Kasatreskrim, AKP Vonny Farizky usai ditemui sejumlah awak media dikantornya, Jumat 10 Maret 2023.

Menurutnya, saat ini polisi sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang dugaan kasus tawuran yang menewaskan seorang anak pelajar SMP di Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Seorang Perempuan Diduga Dibiayai Bupati Nonaktif Pemalang untuk Sewa Apartemen, Siapa Dia?

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap puluhan saksi dan menemukan sejumlah barang bukti berupa Celurit, Samurai dan Gergaji Es Batu," jelasnya.

Namun, lanjut ia, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap pelaku yang nantinya akan dipublikasikan melalui konferensi pers di Mapolres Tegal mendatang.

“Saat ini jumlah total pelaku masih kita telusuri. Jumlah yang diperiksa sudah ada namun masih kita dalami apakah sebagai saksi atau pelaku. Karena ada salah satu anak yang dinyatakan meninggal dunia yang mengalami pendarahan hebat usai tawuran itu,” pungkasnya.

Baca Juga: Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Rustoyo Meninggal Dunia

Korban yang merupakan anak seorang dari Anggota DPRD Kabupaten Tegal itu, dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit RSUD dr Soesilo Slawi Kabupaten Tegal.

Vonny juga mengungkapkan bahwa pihaknya juga masih memeriksa dan mendalami sejumlah saksi hingga berapa pihak sekolah yang ikut terlibat.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x