Sukses Gelar Event Mobile Legends bersama Gibran, Mentari Gen G Kembali Gelar Event Fun Run di GBK

- 4 Februari 2024, 13:45 WIB
Mentari Gen G gelar Fun Run di GBK
Mentari Gen G gelar Fun Run di GBK /Doc/

SEPUTAR PANTURA - Setelah sukses menggelar Mentari E Sport Mobile Legends Championship bersama Gibran Rakabuming Raka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu, Mentari Gen G Kembali melakukan aksinya di event Mentari Fun Run 5K.

Kali ini, Mentari Fun Run 5K atau Fun Run 2024 digelar di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK), Minggu 4 Februari 2024.

Founder Mentari Gen G, M Khoirul Huda mengatakan Mentari Gen G sudah melaksanakan event E-Sport di beberapa daerah. Namun, menjelang pesta demokrasi ini, pihaknya turut menggelar event kembali di Fun Run 5K.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online dari BPJS Ketenagakerjaan Hanya Lewat HP, Cek Syarat di Sini

“Kita fokus melaksanakan kegiatan bersama anak anak muda melalui E-Sport dan Fun Run, kita ajak anak muda untuk menyambut tahun politik dengan gembira”.

Menurutnya, gelaran event Fun Run 2024 ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Mentari Gen G. Dimana, Mentari Gen G adalah sebuah komunitas relawan yang berasal dari beragam aktivis elemen Muhammadiyah dan berbagai organisasi sosial kepemudaan yang memiliki visi keberpihakan dan memberdayakan kaum muda untuk menyongsong Indonesia Emas 2045 sebagaimana visi Gibran Rakabuming Raka.

Huda berujar, agenda Mentari Fun Run mengusung semangat anak muda dan masayarakat untuk peduli terhadap kebugaran fisik dan menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari.
Selain itu, acara ini menjadi sarana untuk membangun solidaritas dan persatuan, menciptakan momentum yang positif bagi generasi muda dalam berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 mendatang.

Baca Juga: Respon Keluhan Pupuk bagi Petani saat di Tegal, Solusi Gibran : Pendirian Pabrik dan Hapus Kartu Tani

"Panitia penyelenggara Mentari Fun Run 5K telah menyiapkan berbagai kejutan menarik untuk peserta. Sebanyak 5000 medali dan hadiah-hadiah spesial telah disiapkan untuk mereka yang berhasil menyelesaikan lari 5 kilometer. Dengan demikian, tidak hanya menjadi ajang olahraga, namun juga momen untuk merayakan prestasi, semangat persaudaraan, dan dedikasi untuk mencapai tujuan bersama," jelasnya.

Huda menambahkan, dengan kehadiran Medali tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi para peserta untuk memberikan yang terbaik selama Fun Run.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x