Yenny Wahid Ungkap Kesukaannya pada Tokoh Zoro One Piece : Soalnya Memiliki Pedang 3

- 3 Desember 2023, 15:18 WIB
Yenny Wahid saat mengunjungi Istighozah di Pondok Pesantren Ma'hadut Tholabah, di jalan Pondok Pesantren Ma'hadut Tholabah no 12 babakan rt 01 rw 05, Babakan, Jatimulya, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal.
Yenny Wahid saat mengunjungi Istighozah di Pondok Pesantren Ma'hadut Tholabah, di jalan Pondok Pesantren Ma'hadut Tholabah no 12 babakan rt 01 rw 05, Babakan, Jatimulya, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal. /Dimas Reza Y/

SEPUTAR PANTURA - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yenny Wahid mulai bergerak memasuki kota-Kabupaten di Jawa Tengah, salah satunya di Kabupaten Tegal.

Di Kabupaten Tegal, Putri Almarhum Abdurrahman Wahid itu mengunjungi Pondok Pesantren Ma'hadut Tholabah, di jalan Pondok Pesantren Ma'hadut Tholabah no 12 babakan rt 01 rw 05, Babakan, Jatimulya, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal.

Dia berkunjung untuk menghadiri Istighosah di Pondok Pesantren tersebut sekaligus menghimbun suara Nahdliyin atau warga NU di Wilayah Kabupaten Tegal sekaligus generasi Z kepada pasangan Capres nomor 3.

Baca Juga: Pinjaman Rp20 Juta KUR BRI Langsung Lolos Jika Daftar di Link Ini, Cek Sekarang

Dalam kesempatan itu, Putri dari Presiden RI keempat Abdurrahman Wahid itu sempat mengungkapkan kesukaannya terhadap salah satu tokoh One Piece. Dimana, One Piece juga merupakan film Anime Jepang yang juga disenangi kaum generasi Gen Z.

"Saya juga suka One Piece lho, kalau kalian suka karakter apa? kalau saya suka karakter Zoro, karena memiliki pedang 3 (tiga pedang)," jelasnya, Minggu 3 Desember 2023

Kendati mengungkapkan kesukaan dirinya terhadap peran Zoro di One Piece, namun Yenny tak menyinggung lebih banyak yang dimaksud itu.

Baca Juga: Ingin Dapatkan Bunga Pinjaman Rendah? Berikut Syarat Daftar KUR BTN

Sebagaimana diketahui, Yenny Wahid mulai bergerak menghimpun dukungan suara bagi Ganjar-Mahfud. Sebelum ke Tegal, diketahui dia berkunjung ke Cirebon dan Pemalang.

Sedikitya ribuan pengunjung yang terdiri dari Santri dan kyai menghadiri Istighosah di Pondok Pesantren Ma'hadut Tholabah, Babakan, Kabupaten Tegal.***

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x