Tokoh Agama di Pemalang Dukung Kapolri Soal Waspadai 'Sel Teroris Tidur'

- 4 November 2023, 07:52 WIB
Tokoh agama dari Kabupaten Pemalang, Kyai Mudatsir Mas'ud
Tokoh agama dari Kabupaten Pemalang, Kyai Mudatsir Mas'ud /Doc/

SEPUTAR PANTURA - Tokoh agama dari Kabupaten Pemalang, Kyai Mudatsir MAs'ud menyebut soal pernyataan tokoh politik yang melontarkan kepada Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo tentang dampak perang Hamas dan Israel bisa membangkitkan sel-sel tidur teroris yang merupakan pengalihan isu dinilai tidak benar. Dia pun membela pernyataan Kapolri.

"Kami pastikan, pernyataan seorang tokoh politik yang menilai arahan Kapolri pada personelnya agar mewaspadai bangunnya sel-sel tidur terorisme merupakan pengalihan isu, adalah tidak benar," kata Kyai Mudatsir Mas'ud.

Selaku tokoh agama, Kyai Mudatsir Mas'ud mendukung penuh pernyataan Bapak Kapolri sebagai pimpinan Kepolisian Negara Republik Indonesia, dalam bersikap untuk meningkatkan kewaspadaan, demi keamanan dan ketertiban Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga: Punggawa Komunitas Motor Custom Tegal Yakin Sosok Prabowo-Gibran Dinanti Kaum Milenial

"Kami mendukung dan mengapresiasi penuh, karena arahan Bapak Kapolri kepada personelnya merupakan salah satu upaya deteksi dini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia," katanya.

Ia juga berharap tokoh politik tersebut agar tidak mengeluarkan pernyataan yang bisa membuat adu domba. Terlebih, hingga saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia mampu menciptakan rasa aman di lingkungan masyarakat.

"Justru kami berterima kasih kepada jajaran Polri yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga di Indonesia, lebih khusus di Kabupaten Pemalang," tandasnya.***

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x