Raih 6 Penghargaan Bergengsi TBCCI, Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan : Kami Bersyukur dan Serius

- 6 Oktober 2023, 19:30 WIB
BPJamsostek raih penghargaan TBCCI
BPJamsostek raih penghargaan TBCCI /Doc/

SEPUTAR PANTURA – Layanan Contact Center 175 Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJamsostek, kembali menyabet prestasi membanggakan dengan meraih enam penghargaan bergengsi dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI).

Acara penghargaan yang berhasil dicapai BPJamsostek dengan gemilang itu, diselenggarakan Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta September 2023 lalu.

Direktur Pelayanan BPJamsostek Roswita Nilakurnia mengapresiasi seluruh insan BPJamsostek, atas konsistensi pelayanan yang diberikan kepada seluruh pekerja Indonesia, melalui seluruh kanal yang dimiliki, khususnya layanan contact center.

Baca Juga: Cek BLT PIP Kemdikbud 2023 di Pip.kemdikbud.go.id, Bantuan Sudah Ditransfer ke Rekening atau Belum

“Kami mengucap syukur atas penghargaan yang diberikan ini. Keseriusan kami dalam memberikan pelayanan kepada seluruh peserta diapresiasi ICCA,” katanya dalam siaran pers.

Roswita menyebutkan, penghargaan itu menjadi bukti komitmen BPJamsostek dan menjadi dorongan serta penyemangat dalam melayani peserta.

Untuk diketahui, BPJamsostek sebelumnya meraih 3 penghargaan pada ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional pada 2022.

Baca Juga: Info BLT Non PIP Kemdikbud 2023 untuk Anak Sekolah, Cek Penerima Rp500 Ribu Cair 4 Kali Oktober 2023

Kini,  BPJamsostek meraih 6 penghargaan sekaligus, yang meliputi The Best Contact Center Manager dengan raihan Platinum, The Best Digital Media dengan capaian Gold, The Best Quality Team dengan capaian Silver, The Best Employee Engagement dengan capaian Silver, The Best People Development dengan capaian Silver, The Best Contact Center Operation dengan capaian Bronze.

Seperti diketahui, ICCA terus menyelenggarakan kegiatan The Best Contact Center Indonesia yang dimulai pada 2007. 

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x