Jadwal Lengkap Final Hong Kong Open 2023, Berapa Wakil Indonesia di Final?

- 17 September 2023, 11:06 WIB
Final Hongkong Open
Final Hongkong Open /Instagram @kabarsports_id/

SEPUTAR PANTURA - Hari ini, Minggu, 17 September 2023 merupakan hari penutup Hong Kong Open 2023. Laga final Hong Kong Open akan disiarkan langsung di iNews TV pada pukul 13.00 WIB.

Jonatan Christie akan berlaga di final Hong Kong Open 2023. Wakil Indonesia itu akan bertanding melawan Kento Nishimoto dari Jepang.

Jonatan Christie mengalahkan pebulu tangkis Malaysia Ng Tze di babak semifinal. Jojo menang dalam tiga set dengan skor 21-19, 21-23, dan 21-13.

Sedangkan di babak semifinal, Kento Nishimoto berhasil mengalahkan wakil Indonesia. Kento Nishimoto mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting dua set langsung, menang 13-21 dan 15-21.

3 Perwakilan dari Indonesia

Indonesia mengirimkan tiga peserta ke final Hong Kong Open 2023. Selain Jonatan Christie, masih ada dua peserta Indonesia lagi di kategori ganda putri dan ganda putra.

Apriyani Rahayu dan Siti Fadia akan turun di final ganda putri. Mereka akan menghadapi Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia.

Sedangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan turun di final ganda putra. Mereka akan menghadapi pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen yang mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal.

Jadwal Final Hongkong Open 2023

Ganda putri

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x