Respon Firma Nur Jannah Soal Foto Almarhum Ayahnya Terpasang di Banner Caleg Partai

- 21 Juli 2023, 13:52 WIB
Firma Nu Jannah saat foto dengan almarhum Ki Enthus Susmono
Firma Nu Jannah saat foto dengan almarhum Ki Enthus Susmono /Doc/

SEPUTAR PANTURA – Putri almarhum Ki Enthus Susmono, Firma Nur Jannah terus merespon tentang banner calon legislatif atas nama Sohirin dari Partai Demokrat yang memasang foto almarhum ayahnya tanpa sepengetahuannya.

Mengetahui hal itu, dirinya langsung memberi teguran berupa pemasangan surat tertulis pada banner caleg yang tersebar disejumlah lokasi di Kabupaten Brebes.

Dari pantuan Seputar Pantura melalui akun Instagram @jannahenthuscilik, nampak Jannah sedang memasang peringatan kepada banner 3 yang sudah terpasang menggunakan foto almarhum Ki Enthus Susmono.

Baca Juga: Ketua Dekopinda Jateng : Diharapkan Harkop ke 76 Bisa Menjadi Zona Terpadu Promosi Potensi Produk

Dikonfirmasi Seputar Pantura, dirinya mengingatkan bahwa banner caleg yang terpampang gambar almarhum Ki Enthus Susmono sudah seharusnya diminta izin pada ahli warisnya.

“Kami tidak mengharapkan apapun, semua itu ada unggah ungguhnya, namanya almarhum Ki Enthus Susmono ini punya keluarga, punya anak dan punya istri yang di tinggalkan. Kami secara hukum wajib dimintakan izin apabila ada orang yang mau menyangkut pautkan tentang almarhum Abah Enthus,” ujarnya ketika dihubungi, Jumat 21 Juli 2023.

“Begitupun misalkan keluarga Abah Enthus yang di Tegal, Dampyak, Lebaksiu, Pemalang Dan Comal, ketika mereka akan melakukan suatu hal apapun yang berkaitan dengan abah pasti mereka meminta izin kepada kami selaku keluarga besar Abah Enthus,” tambahnya.

Baca Juga: Update! Ini Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Hari Ini Jumat 21 Juli 2023, Gratis Hadiah Terbaru

Ia mempersilahkan jika caleg tersebut mau berkampanye, namun berkampanye secara sehat. Pasalnya, dimusim politik menuju 2024 ini akan banyak sekali yang akan memanfaatkan momen.

“Urusan almarhum Ki Enthus Susmono didunia sudah selesai, jangan disangkut pautkan untuk meraih suara dan simpatik masyarakat,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x