Warga Kota Tegal Digegerkan dengan Penemuan Mayat Seorang Laki-laki yang Terbungkus Karung

- 25 April 2023, 21:45 WIB
Ilustrasi Mayat
Ilustrasi Mayat /Pixabay/

SEPUTAR PANTURA – Warga Kota Tegal digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang terbungkus karung.

Penemuan tersebut berlokasi di sebuah rumah milik seorang dokter yang diperkirakan sudah tewas sekitar empat hari yang lalu. Warga mengaku menemukan mayat tersebut lantaran adanya aroma yang menyengat disebuah rumah hingga ke pemukiman warga setempat.

Dilansir dari Portal Brebes, identitas korban bernama Mohammad Jerry Agung (25) yakni merupakan warga asal Desa Kedungwungu Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal sesuai dengan KTP.

Baca Juga: Cerita Polisi yang Bertugas di Pospam, Bantu Warga Yang Panik Kehilangan Barang Berharga

Korban menempati rumah tersebut belum lama, baru sekitar satu minggu. Salah Seorang warga, Hafidin (55) mengatakan, rumah yang ditempati korban adalah rumah seorang dokter yang dijaga oleh pegawainya bernama Raswadi (50).

Ceritanya korban beberapa minggu lalu mencari kontrakan. Karena Raswadi juga diminta untuk menjaga rumah yang lain, untuk itu korban ditolong untuk tinggal di rumah tersebut.

"Jadi korban dibantu untuk tinggal di situ dulu, belum ada satu minggu," kata Hafidin yang merupakan kerabat Raswadi.

Baca Juga: Berikut Bocoran Kode Redeem FF Besok Rabu 26 April 2023 yang Belum Digunakan, Cobalah

Hafidin mengatakan, warga setempat terakhir bertemu korban empat hari lalu pada malam sabtu, saat memberikan zakat fitrah.

Sabtu paginya, Raswadi sempat menghubunginya namun pesan Whatsapp yang terkirim centang satu. Saat dikirimkan pesan pada hari Minggu juga sama, centang satu.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x