Berita Olahraga Hari Ini! Update Bursa Transfer AC Milan 2023/2024

- 15 Juni 2023, 08:00 WIB
Ibrahimovic Pensiun
Ibrahimovic Pensiun /Instgram @acmilanindonesia/

Seputar Pantura - Update bursa transfer AC Milan 2023/2024. Milan diperkirakan akan menghadapi transisi manajerial. Ini menunjukkan bahwa prosedur komposisi skuad untuk musim depan juga terancam.

Tugas Direktur Teknik merupakan salah satu penyesuaian yang disebutkan. Paolo Maldini yang tampil mengagumkan dalam beberapa tahun terakhir harus menerima pemecatannya.

Menurut laporan, Maldini dipecat karena kesalahpahaman dengan pemilik baru Milan, Gerry Cardinale. Banyak suporter Liga Italia yang sangat kecewa.

Milan meraih Scudetto Serie A pada 2021/2022 sebagai hasil dari kejelian Maldini dalam merekrut pemain. Itu adalah Scudetto ke-19 dan pertama mereka sejak 2010/2011.

Transfer Masuk Klub

Milan belum memilih direktur teknik baru untuk mengawasi perkembangan skuat. Namun, beberapa nama pemain sempat dikaitkan dengan Milan di masa lalu.

Rossoneri dikabarkan akan mendatangkan sejumlah besar pemain. Marcus Thuram dan Marko Arnautovic telah diidentifikasi sebagai kandidat yang mungkin untuk slot garis ofensif.

Milan juga dikabarkan tertarik dengan Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea. Pemain Arsenal Reiss Nelson juga dipertimbangkan.

Meskipun demikian, AC Milan belum memiliki satu pun transfer masuk resmi.

Transfer Keluar Klub

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah