Berita Olahraga Hari Ini! 2 Pemain Napoli Puncaki Daftar Pemain Terbaik Serie A Musim 2022/2023

- 15 Juni 2023, 07:17 WIB
Victor Osimhen
Victor Osimhen /Instagram @Victor Osimhen/

Seputar Pantura - Napoli sukses dalam sebulan terakhir. Partenopei telah memenangkan gelar Serie A untuk musim 2022/2023. Pencapaian ini memvalidasi komitmen 33 tahun mereka.

Kesuksesan Napoli bulan ini tidak lepas dari performa gemilang para pemain tim. Selain pemain Napoli, ada dua pemain lain yang membutuhkan perhatian lebih. Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia adalah nama mereka.

Duet Osimhen dan Kvaratskhelia disebut-sebut akan menjadi motor penggerak Napoli musim ini hingga klub tersebut meraih gelar Scudetto.

Penampilan apik Osimhen dan Kvaratskhelia juga diakui oleh Who Score. Dua pemain tersebut kini menduduki peringkat pertama dan kedua dalam daftar pemain terbaik Serie A 2022/2023 versi Whoscored.

Peringkat 3 Ada Sergej Milinkovic Savic 

Sergej Milinkovic Savic menduduki peringkat ketiga di antara tiga pemain teratas Serie A 2022/2023. Musim lalu, gelandang Lazio itu rata-rata mencetak 7,24 poin per pertandingan di Serie A.

Milinkovic-Savic tampil dalam 36 pertandingan Serie A musim lalu, 34 di antaranya dia mulai. Dalam 36 pertandingan tersebut, pemain berusia 28 tahun itu terlibat langsung dalam 17 gol Lazio.

Musim lalu, Milinkovic-Savic mencetak sembilan gol. Ini adalah hasil dari 65 tembakannya dalam 3030 menit laga musim lalu.

Selain itu, Milinkovic-Savic membuat delapan assist. Musim lalu, pemain Serbia itu juga membuat 43 umpan penting.

Peringkat 2 Ada Khvicha Kvaratskhelia

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah