Berita Olahraga Hari Ini! Update Bursa Transfer Chelsea 2023/2024

- 15 Juni 2023, 07:30 WIB
Bursa Transfer Chelsea
Bursa Transfer Chelsea /[email protected]/

Seputar Pantura - Update bursa transfer Chelsea 2023/2024. Di bawah Mauricio Pochettino, The Blues bersiap untuk memulai era baru. Ini menyiratkan bahwa perombakan tim yang substansial dimungkinkan.

Musim Chelsea 2022/2023 bisa digambarkan sebagai bencana. Segalanya berjalan salah sejak awal musim. Sepanjang musim, klub harus memilih tiga pelatih berbeda.

Chelsea pun berakhir di tengah klasemen Premier League musim 2022/2023. Mereka hampir pasti tidak akan bersaing di kompetisi Eropa musim depan. Situasinya memburuk.

Alhasil, Todd Boehly dan kawan-kawan diharapkan berupaya memaksimalkan bursa transfer musim panas ini. Pochettino, pelatih selanjutnya, akan diberikan pendampingan dalam memperkuat tim.

Tranfer Masuk Klub

Chelsea telah membuat sedikit kemajuan dalam hal meningkatkan tim mereka. Mereka baru saja mempromosikan Levi Colwill dari tim U-21, tetapi tim tersebut tidak banyak berubah.

Chelsea siap untuk mengantarkan era baru dengan manajer baru Mauricio Pochettino. Diharapkan akan ada penataan ulang skuad yang signifikan.

Beberapa nama pemain baru-baru ini dikaitkan dengan Chelsea. Fokus Chelsea, menurut kabar, adalah mendatangkan kiper, gelandang, dan striker segar.

Transfer Keluar Klub

Chelsea juga belum secara terbuka mengkonfirmasi kepergian sang pemain. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, muncul berbagai spekulasi transfer yang merebak.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah