Resmi! Jurgen Klopp Pamit Tinggalkan Liverpool di Akhir Musim 2023/2024

- 29 Januari 2024, 12:00 WIB
Jurgen Klopp / Instagram/@liverpoolfc
Jurgen Klopp / Instagram/@liverpoolfc /

SEPUTAR PANTURA - Jurgen Klopp membuat pernyataan yang menakjubkan. Pelatih asal Jerman itu memastikan akan hengkang dari Liverpool pada akhir musim.

Klopp telah menjadi manajer Liverpool selama lebih dari sembilan tahun. Dia ditunjuk sebagai manajer The Reds pada tahun 2015 untuk menggantikan Brendan Rodgers.

Liverpool mulai memasuki masa keemasan di bawah asuhan Klopp. Sang pelatih sukses membawa skuad Merseyside meraih beberapa trofi penting.

Sayangnya, hubungan Klopp dengan Liverpool tidak akan bertahan lama karena sang pelatih telah resmi mengumumkan kepergiannya dari klub. “Ya, saya akan meninggalkan klub pada akhir musim ini,” Klopp mengumumkan di situs resmi Liverpool.

Keputusan Besar

Klopp mengaku sulit meninggalkan Liverpool. Namun, dia yakin dia harus mengambil keputusan ini.

“Saya bisa memahami bahwa ini akan mengejutkan banyak orang ketika Anda pertama kali mendengar berita ini, tapi saya bisa menjelaskan apa preferensinya,” lanjut Klopp.

"Saya menikmati segalanya tentang klub ini. Saya mengagumi kota ini, suporter kami, dan skuad kami. Saya mengagumi staf dan segalanya, namun saya harus membuat keputusan ini untuk meyakinkan Anda bahwa hal itu perlu."

Calon Pengganti

Saat ini, ada dua orang yang dikabarkan berpotensi menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x