5 Pemain Baru yang Paling Bersinar di Paruh Musim Pertama EPL 2023/24

- 2 Januari 2024, 15:00 WIB
Gelandang Liverpool Wataru Endo
Gelandang Liverpool Wataru Endo /

SEPUTAR PANTURA - Paruh Musim EPL 2023/2024 telah usai dan terdapat banyak pemain baru yang masuk ke kompetisi Liga Inggris, dan beberapa di antaranya dengan cepat tampil bagus bersama tim barunya.

Turnamen Liga Inggris kini sudah mencapai separuh jalan. Sejauh ini persaingan di liga top dunia masih terus diminati para penggemarnya.

Hal ini tentu saja tidak lepas dari permainan luar biasa para pemainnya, terutama para pendatang baru. Banyak nama baru yang memulai debutnya di Premier League pada musim panas 2023.

Mereka tersebar di beberapa klub. Wataru Endo dan Dominik Szoboszlai termasuk di antara pemain Liverpool.

Lalu ada Jeremy Doku di Manchester City. Aston Villa memiliki Moussa Diaby dan Pau Torres, sedangkan Tottenham memiliki Micky van de Ven.

Josko Gvardiol

Banyak tim telah menyatakan minatnya pada Josko Gvardiol dalam beberapa musim terakhir. Manchester City menjadi pemenang dalam pengejaran bek Kroasia tersebut.

Gvardiol dibeli seharga 90 juta euro dari RB Leipzig. Dia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu bek utama City.

Sejauh ini, ia sudah mencatatkan 22 penampilan di semua kompetisi, 15 di antaranya di Liga Inggris. Dia kini telah membantu City finis di empat besar EPL dan lolos ke babak 16 besar UCL.

Dia juga memiliki dua gelar juara City. Dia berperan penting dalam kemenangan mereka di Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah