Masalah yang Menumpuk untuk Manchester United di Awal Musim 2023/2024

- 5 September 2023, 14:29 WIB
antony terseret kasus KDRT
antony terseret kasus KDRT /Instagram @antony00/

SEPUTAR PANTURA - Manchester United sedang tidak dalam performa yang cukup baik untuk mengawali musim 2023/2024 dengan banyak nya masalah yang muncul.

Man United saat ini berada di papan tengah klasemen Liga Inggris. Setan Merah naik ke peringkat 11 dengan raihan enam poin baru.

Tim Erik ten Hag menang dua kali dan kalah dua kali dari empat pertandingan yang mereka mainkan. Tentu saja hasilnya tidak memuaskan.

Selain masalah teknis, tim Manchester United kini dirundung masalah non-teknis yang diperkirakan akan menyulitkan awal musim.

Masalah 1 : Pemain Banyak yang Cedera

Masalah pertama adalah banyaknya pemain cedera. Sejumlah pemain Manchester United melewatkan awal musim karena cedera yang memerlukan rehabilitasi panjang.

Rasmus Hojlund mengalami cedera saat pelantikan sehingga baru bisa melakoni debut pada pekan keempat. Variasi ofensif Man United terhenti karena absennya penyerang tengah.

Mason Mount, pemain baru Manchester United lainnya, juga cedera dan tetap absen. Mount menjadi pemain pertama yang datang dan terlihat cocok dengan gaya bermain tim.

Masalah utamanya ada di bagian belakang. Absennya Luke Shaw, Raphael Varane, dan Tyrell Malacia membuat komposisi pertahanan Manchester United tidak maksimal di awal musim.

Masalah 2 : Ten Hag vs Sancho

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah