Berita Olahraga Hari Ini! Mengesankan! Witan Sulaeman jadi Top Assist Pekan ke-6 di BRI Liga 1 2023/2024

- 5 Agustus 2023, 13:00 WIB
Witan Sulaeman jadi top assist
Witan Sulaeman jadi top assist /Instagram @witansulaeman/

Seputar Pantura - Witan Sulaeman tampak bekerja diam-diam untuk mencapai level terbaiknya bersama Persija Jakarta. Performanya meningkat pesat, dan kini memuncaki daftar assist teratas BRI League 1 2023/2024.

Performa Witan Sulaeman merosot menyusul penampilannya di Piala AFF 2022. Ia gagal menyelesaikan musim 2022/2023 dengan catatan tinggi.

Witan Sulaeman memiliki harapan yang tinggi. Pasalnya, dia adalah anggota tim nasional Indonesia yang menonjol di level usia. Selama beberapa tahun, ia juga menghadapi persaingan ketat di seluruh Eropa.

Witan Sulaeman, di sisi lain, diam-diam menanggapi semua komentar tersebut. Witan Sulaeman tampil sangat baik akhir-akhir ini, meski belum mencetak gol.

Jadi Top Assist

Witan Sulaeman mendapat berkah akibat gejolak Persija Jakarta. Saat Thomas Doll kehilangan dua bek tengah sekaligus, Hansamu Yama dan Muhammad Ferarri, Firza Andika terpaksa mengisi sebagai bek tengah darurat.

Alhasil, Witan Sulaeman harus mengisi posisi wingback Firza.

Meski mungkin tidak tampil sempurna, Witan Sulaeman melakukannya dengan mengagumkan dalam kapasitas barunya. Sebagai wingback, mantan pemain Trencin AS itu tangguh. Dalam dua laga sebelumnya, Witan Sulaeman selalu memberikan assist.

Witan Sulaeman memiliki empat assist dalam enam pertandingan. Hingga pekan ke-6 Liga 1 BRI, Witan memimpin daftar top assist dengan tiga assist, disusul Stefano Lilipaly, Alexis Messidoro, Majed Osman, dan Mati Mier.

 

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x