Berita Bola Hari Ini! Ini 4 Pemain Dengan Rating Tertinggi di Final UEFA Conference League 2022/2023

- 9 Juni 2023, 08:41 WIB
4 Pemain terbaik dlam partai final west ham vs fiorentina
4 Pemain terbaik dlam partai final west ham vs fiorentina /Instagram @westhamdiscuss/

Seputar Pantura - Turnamen perebutan gelar UEFA Conference League 2022/2023 telah selesai. West Ham United dinobatkan sebagai juara setelah kemenangan final yang mendebarkan atas Fiorentina.

Kali ini, pertemuan di Fortuna Arena di Praha berlangsung seru dan memukau. Anak buah The Hammers sukses menggagalkan gerak lawan. Meski demikian, La Viola menjawab dengan permainan yang sama intensnya.

Sejak awal babak pertama, permainan dimainkan dengan kecepatan tinggi. Fiorentina dan West Ham sama-sama mencoba melakukan serangan balik. Tendangan penalti Said Benrahma di menit ke-60 memberi West Ham keunggulan, yang tak mampu diselamatkan kiper Fiorentina itu.

Meski demikian, keunggulan The Hammers tidak bertahan lama. La Viola berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-67 berkat gol Bonaventura. Kiper West Ham Alphonse Areola tak mampu menghentikan tembakan volinya.

West Ham akhirnya menang di menit-menit terakhir berkat gol menit ke-90 Jarrod Bowen. West Ham kini berpeluang meraih trofi UEFA Europa Conference League musim ini dan berlaga di Liga Europa musim depan sebagai konsekuensi dari hasil tersebut.

Ada empat nama pemain terhebat di final UEFA Conference League musim ini yang memperoleh rating tertinggi dari edisi sofascore. Jadi, siapa orang-orang ini?

Giacomo Bonaventura

Bonaventura menjadi pemain yang meraih rating tertinggi pada laga final UEFA Conference League 2022/2023. Meski gagal mendapatkan gelar juara, gelandang asal Italia ini mampu menunjukkan kualitas terbaiknya dan mendapatkan rating sebesar 7,7 oleh sofascore.

Nicolas Gonzalez

Pemain selanjutnya kembali datang dari kubu Fiorentina, yaitu Nicolas Gonzalez. Penyerang sayap asal Argentina ini bermain cukup apik dan berhasil membuat pertahanan lawan kewalahan. Oleh karena itu, dia mendapatkan rating sebesar 7,4 oleh sofascore.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x