Selamat, Tiga Personel Polres Tegal Naik Pangkat Pengabdian

- 5 Juni 2023, 12:35 WIB
Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat memberikan selamat kepada salah satu personel
Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat memberikan selamat kepada salah satu personel /Doc/

SEPUTAR PANTURA - Tiga personel Polres Tegal mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian tersebut diantaranya Kompol Sudiyono, Ipda Suwono dan Ipda Subandi.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian itu langsung dipimpin Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun di halaman Mapolres Tegal, Senin 5 Juni 2023.

Dalam amanatnya, Kapolres Tegal memberikan apresiasi tinggi kepada tiga personel tersebut. Mereka pantas dijadikan contoh nyata pengabdian tanpa cacat yang akan terus diingat dan dihargai oleh instiusi Polri.

Baca Juga: Siskohat Kementerian Agama Mencatat 8 Jemaah Calon Haji Meninggal Dunia dan 140 Orang Dirawat Per 2 Juni 2023

Orang nomor satu di Polres Tegal itu menilai, bahwa kenaikan pangkat yang diberikan tersebut dapat diartikan bahwa pangkat tersebut memang layak diberikan. Karena, sikap perilaku yang telah diberikan kepada Polri, Institusi Polri dan masyarakat.

Sajarod menyebut, ketiga nya mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian yang diantaranya yakni satu Perwira Utama (Pama) menjadi Perwira Menengah (Pamen) Kompol Sudiyono yang saat ini menjabat Kapolsek Talang.

Kemudian, lanjut ia, dua personel lainnya yakni dari Bintara menjadi Perwira Pertama (Pama) yakni Ipda Suwondo yakni anggota Polsek Suradadi dan Ipda Subandi yang saat ini anggota Seksi Dokkes Polres Tegal.

Baca Juga: Cerita Kakek Juhani, Jemaah Calon Haji Tertua Asal Majalengka yang Alami Demensia, Apa itu?

“Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan hak setiap anggota polri yang telah memenuhi kriteria persyaratan yang telah ditentukan dan sebagai wujud penghargaan instansi polri kepada personel Polres Tegal yang sudah berdinas dengan dedikasi serta loyalitas tinggi, penuh disiplin dalam melaksanakan tugas negara,” ungkapnya

“Saya mengucapkan selamat kepada Kapolsek Talang Kompol Sudiyono, serta Ipda Subandi dan Ipda Suwondo atas kenaikan pangkat pengabdiannya, beliau - beliau sebentar lagi akan memasuki masa purna bhakti. Namun masih tetap semangat dalam bekerja dan mengabdi untuk institusi polri khususnya di Polres Tegal ini,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x