Kecelakaan Bus di Guci Tegal, Sebabkan 1 Orang Tewas, Polisi Masih Terus Selidiki Penyebabnya

- 8 Mei 2023, 07:49 WIB
Satu unit bus dalam posisi terbalik usai jatuh ke dalam jurang di kawasan objek wisata Guci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu, 7 Mei 2023.
Satu unit bus dalam posisi terbalik usai jatuh ke dalam jurang di kawasan objek wisata Guci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu, 7 Mei 2023. /Antara Foto/Tois/

SEPUTAR PANTURA – Bus Pariwisata yang membawa rombongan peziarah dari Tangerang Selatan (Tangsel) menuju Kawasan Objek Wisata Guci Tegal masih menyimpan duka mendalam.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 7 Mei 2023 kemarin yang menyebabkan bus terguling menuju jurang hingga menyebabkan 1 orang tewas. 

Informasi dari tim MDMC Pemalang yang turut mengevakuasi korban kecelakaan bus menyebutkan para korban dirujuk ke beberapa Rumah Sakit, klinik dan puskesmas terdekat.

Baca Juga: Yuk Ketahui! Bagaimana Cara Cairkan Saldo JHT BPJS Ketenagakerjaan, 2 Versi Kamu Bisa Lakukan Ini

"Satu orang meninggal, ini dirujuk ke RSUD Soeselo Slawi," kata Tim MDMC, dilansir Seputar Pantura dari Kabar Tegal.

Dari sebuah unggahan video dari warga, bus yang membawa puluhan penumpang itu tiba-tiba turun hingga langsung terjun ke jurang.

Kejadian tepatnya berada di lokasi parkir areal Obyek wisata Guci, Sesaat kejadian Polres Tegal bersama Instansi terkait secara sigap melakukan penanganan dan evakuasi pertama terhadap korban ke Puskesmas terdekat.

Baca Juga: Ketahui Bagaimana Cara Untuk Hitung Simulasi Perhitungan Saldo JHT BPJS Ketenagakerjaan, Simak Penjelasannya

Sampai saat ini semua korban luka luka sudah tertangani dan dalam perawatan medis pihak Puskesmas.

Polisi tengah melakukan tindakan di TKP dengan mengamankan barang milik korban dan mengamankan lokasi serta mengevakuasi kendaraan bus.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x