Innalillahi Wainnailahi Rojiun, Pebulu Tangkis Sabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia Karna Kecelakaan Mobil

- 20 Maret 2023, 12:49 WIB
Sabda Perkasa Belawa meninggal dunia karena kecelakaan
Sabda Perkasa Belawa meninggal dunia karena kecelakaan /

SEPUTAR PANTURA - Kabar duka datang dari pemain muda bulutangkis Indonesia. Sabda Perkasa Belawa meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Pemalang, Jawa Tengah. 

Informasi tersebut dibenarkan Kapolres Pemalang, AKBP Yovan Fatimah Handhiska Aprilaya melalui Kasatlantas, AKP Achmad Ridwan Preevost dalam pernyataan rilis resmi Humas Polres Pemalang. 

Dikatakan, kejadian tersebut terjadi di jalur A Tol Pemalang-Batang tepatnya di wilayah Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang. 

Baca Juga: Ditemukan Kakek Terbaring di Teras Kios Kosong, Polisi Gercep Datangi Lokasi dan Antar Pulang

Pasca menerima laporan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dengan truk di jalan Tol kilometer 315+200, Satlantas Polres Pemalang langsung bergerak mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi 5 orang korban kecelakaan lalu lintas yang salah satunya Sabda Perkasa Bilawa. 

Dijelaskan, seluruh korban yang dievakuasi ke rumah sakit adalah penumpang mobil, satu orang korban dengan inisial AS meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

“Kejadian berawal saat mobil yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi,” kata Kapolres Pemalang.

Baca Juga: Kapolres Brebes Cek Jalur Persiapan Pemudik dan Kesiapan Pengamanan Lebaran Tahun 2023

Sesampainya di lokasi kejadian, Kapolres Pemalang mengatakan, mobil korban membentur truk yang melaju searah di depannya.

Setelah dilakukan perawatan medis di rumah sakit, Kapolres Pemalang mengatakan, salah satu korban yang mengalami luka berat dengan inisial Sabda Perkasa Belawa (22) meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Dimas Reza Y


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x